Cara menaikan berat badan dengan benar

Berbagi :


Kali ini saya akan memberikan artikel tentang menaikan berat badan. kadang kita suka iri pada teman teman kita yang gemuk atau tembem ya. kita sensiri kurus atau kecil, ketika kumpul sama teman pasti ada teman yang gemuk dan cabi, dan kita bertanya itu kok kamu bisa gemuk, bagaimana caranya. pasti jawabannya simple makan malam. hehe. . Padahal saya sendiri sebagai penulis kan agak kurus, dari dulu saya makan malam tetap ajah kecil. hihi.

Nah kali ini saya mau berbagi tips cara alamai atau cara tepat untuk bisa naikin berat badan suapaya gemuk atau sehat.



Cara menaikan berat badan dengan benar

1. Happy ( Bahagia )

    Ketika kita mau menaikan berat badan kita harus buang pikiran, pikiran yang mengganggu dari pikiran kita, masalah - masalah apapun. Tidak penting juga kalau masalah sesalu dipikirkan. Itu kunci pertama untuk kita menaikan berat badan atau membuat kita gemuk yaitu bahagia tanpa beban pikiran.

2. Makan makanan sehat dan teratur

    bahwa kita tahu junk food adalah makanan yang kurang sehat, kurangi mengonsumsi junk food dan mulailah mengonsumsi makanan sehat seperti daging sapi rendah lemak, daging ayam tanpa kulit, susu dan keju.

3. Meningkatkan Nafsu makan

  sering kita ketahui sesorang kadang mempunyai nafsu makan rendah, itu salah satu sebab dari point pertama juga sangat berpengaruh. jika kita tidak bahagia kadang nafsu makan menghilang atau malas makan. jadi kebiasaan. nah untuk itu kita perlu tambahan nafsu makan untuk meningkatkan nafsu makanyaitu dengan mengkonsumsi obat - obatan yang meningkatkan nafsu makan, seperti madu.

4. Ngemil

   Ngemil cukup efectif untuk menambah berat badan, tetapi kita harus memilih cemilan apa yang sehat untuk kita.

5. Istirahat yang cukup

  istirahat yang cukup juga salah satu factor dari kenaikan berat badan. jika kita terlalu bekerja keras atau kurang tidur karna begadang pasti menguras tenaga dan mengurangi kesehatan dan berat badan juga. nah maka dari itu kita harus kontrol waktu kita untuk istirahat dan jangan terlalu banyak bergdang, atau tidurlah dengan normal.

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama