Tips Cara Dapetin Cewe Dengan Mudah | Cara Cepat Mendapat Pendamping Hidup

Berbagi :

Tips Cara Dapetin Cewe Dengan Mudah | Cara Cepat Mendapat Pendangping Hidup


Tips dapetin cewe itu gampang gampang susah gan, tergantung kondisi dan situasi gan. Cewe itu susah dimengerti gan atau susah ditebak, miterius kan gan. Cewe kalau dideketin suka menjauh dijauhi suka mendekat. Nah bagi kalian yang susah dapetin cewe atau masih jomlo saya akan beri tips biar kalian tidak merasa kesepian lagi, Tips ini mungkin berhasil atau tidak, mungkin kalau masih belum dapet, Mohon maaf ajah saya hanya mengasih saran ya gan, bukan tips yang langsung bisa dapetin cewe kaya sulap ada didepan mata. Haha. Simak ya gan tipsnya

Tips Cara Dapetin Cewe Dengan Mudah | Cara Cepat Mendapat Pendamping Hidup

1. Bersikap tegas dan pemberani
    Cewe paling seneng orang yang berani dan tegas, pemberani dengan kata lain tidak takut mengambil resiko, Jadi pantang menyerah "Never Give Up" . Dibelakang itu pasti cewe akan ngasih dukungan semangat kepada kita, dan berfikir pasti dia pria yang kuat dan Tegar.

2. Jangan terlalu banyak bicara
   kebanyakan cewe tidak suka cowo yang terlalu banyak bicara, cewe ingin kepastian atau kebenaran, jagan pernah menjanjikan hal yang tidak bisa kita tepati, haru jujur apa adanya. jangan banyak bicara hal hal yang tidak bisa kita lakuin.

3. Action
    Action atau bergerak, bertindak, jangan hanya berdiam diri menunggu cewe dapteng didepan kita, kalau ada cewe yang minta bantuan langsung kita bantu jagan diam, dan misalkan kalau kita sudah mempunyai pacar jagan samapi kita tidak tepati janji. misal minta dateng tidak dateng, itu contoh sederhananya gan.

4. Menjadi diri kita sendiri
    jadi diri sendiri jangan jadi orang lain untuk memikat hatinya, misalkan berpura-pura kaya, berpura-pura so, bla bla bla, jadilah diri sendiri agar cewe kamu dapet menghargai dan memuji kalian dengan diri ada yang sebenarnya. anda akan bersikap jantan dan diandalkan, wanita akan suka seperti itu.

5. Sopan
    Sopan yang dimaksud adalah dalam bertindak dan bertkata kata, selain itu memikat wanita tentulah perlu kebaran tinggi. dan tunjukan padanya bahwa ada kelebihan dalam diri anda untuk mengayomi dan melindungi wanita tersebut.

6. Beraktivitas Positif
    Beraktivitaslah dengan wajar seakan wanita tidak tau kalau kita sedang mengejar cintanya. beraktivitas dengan kesibukan kerja, berbakti dan yang lainya supaya wanita tau, kalau kita tidak malas malasan dan sicewe akan berfikir kalau kita tidak malas untuk mencari uang untuk menakahi istrinya kelak nanti.

7. Memperbaiki Diri
    Memperbaiki diri perlu untuk memikat cewe, misal kalau diri kita tidak bersih, bau, berantakan, pasti cewe tidak mau cowo yang seperti itu, Nah dari pada itu kita harus memperbaiki diri kita, merapihkan berpenampilan kita, bdan kita tidak mau, bersih dan sehat, otomatis cewe akan mendekat. dan Buang kebiasaan-kebiasan buruk.

Demikian gan semooga artikel yang saya ampaikan bermanfaat. Mohon share and like ya gan. Terimakasih ya gan. Thank's



Tags : Tips Cara Dapetin Cewe Dengan Mudah | Cara Cepat Mendapat Pendamping Hidup, cara mendapatkan wanita, cara cepat dapetin cewe, cara jitu dapetin cewe, tips dapetin cewe, tips cepat dapat pacar, cara memikat hati wanita, tips mekikat hati wanita, cara tidak jomlo, tips tidak jomlo, tips cari pacar, tips cari pendaping hidup.

Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama