3 Barang yang sering hilang dan solusi agar tidak hilang lagi

Berbagi :

3 Barang yang sering hilang dan solusi agar tidak hilang lagi



        Nah nah nah nah nah....... Tau gk sih kadang yang suka bikin puyeng dan emosi sendiri Itu loh itu loh. hehe. nah ini dia kehilangan barang yang tiba-tiba mendadak diperlukan banget alias Urgen dlm bahasa gaulnya sih katanya. Ayo urgen nih, Hihi. tapi ada ruginya juga kalau barang yang salah satu ini susah dicari apalagi ini nih Kunci motor. pas ada job atau hal yang penting kita mau pergi ketiga kunci motor kita gk ada pasti sebel dan emosi ahh dimana kunci motor ku. haha.. saya sering kali kehilangan atau Lupa salah satu barang ini. Cape dehhh. Nah mangkannya kalau agan-agan gk mau kehilangan salah satu barang ini pertama-tama agan harus menyayangi barangnya terlebih dahulu biar selalu diingat dan tidak dilupakan. hehe wkwkwk. kaya pacar ajah, emang harus biar tidak hilang. dan agan harus membeli sebuah gantungan buat si manis satu ini kalau bisa gantungannya yang gampang terlihat, lucu, dan menarik atau mahal sehingga agan enggan menaro dengan sembarang tempat.

Hello..... ibu liat gunting tidak, "Tidak". Oh tidak aku lagi butuh ibu buat benerin sesuatu. Capcay dah, nah gunting "G-U-T-I-N-G" kadang ini juga yang bisa buat permasalahan atau konflik. dimana gunting, dimana gunting akhirnya tanya sinih tanya sonoh malah saling nyalahin jadinya konflik deh, capedehh. mungkin ini juga hampr sama kaya kunci motor harus disayangi pula dan tidak menaruh sembarangan. Jadi solusinya kita harus menyediakan tempat untuk mearus barang seperti ini, simple kok cuma tarus box kotak kayu atau sbg,y yang mudah diletakan dan diberi nama peralatan rumah tangga




Ha..ha..ha.. Kalau ini si emang kebanayakan orang nyari apah lagi kalau maen sama temen-temen yang tidak merokok dia merokok sendiri, malah nanya hey pinjem korek dong, hihi udah tau dia yang ngerokok malah pinjem, capcay dehh. Nah bagi perokok yang tidak mau kehilangan koreknya ya sama, koreknya harus dianggap pacardulu biar kgk kemana-mana, disayangi, dicintai, kan jadi gk mau kehilangan dia. abis dikit beli lagi, naruhnya juga tidak sembarangan, Simple ko. wkwkwk.

Thank's dan terimakasih semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua. Mohon folow ya, Dan share ya agan-agan yang baik Hati :) 


Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama