Cara Membuat Hp Android Tidak Panas

Berbagi :

Cara Membuat Hp Android Tidak Panas


Hay Sobat pertemuan kali ini sayakan membagi pengalaman saya, saat bermain hp android. Nah disi saya suka ngeluh pada hp saya yang sering panas ketika bermain gam atau ketika kehilangan sinya atau karena ketika sinya kurang hp otomatis mengebost frequensi sinyal sendiri dan hp menjadi semakin panas dan batraipun cepat abis. Saya akan bagi tips yang saya pernah lakuin, cuma agk lucu sih tapi, terserah gan mau atau tidaknya. Saya sudah lakuin tiap saya kerja didepan komputer dengan meletakan hp dibawah hardisk. Wkwkwkwk. Simak tutor berikut.,


  • Pertama
    • Sediakan Hardisk Bekas yang tak terpakai kalau bisa yang agk jadul, karna lebih besar dan besinya dingin sekali, Dan kalau bisa bersihkan Label hardisk tersebut. suapaya mengantarkan dingin secara maksimal.


  • Kedua
    • siapkan hh, Nah disini recomendasi hp andorid yang terbuat dari metal atau yang rata dengan hp.


  • Ketiga
    • Hp taro diatas hardisk. sehingga menjadi dudukan hp tersebut (selesai)




    Dengan cara ini hp gan akan dingin selamanya selama di taro diatas hardisk itu, Karena saya sering bermain game berat Seperti Game ppspp, atau sinyal tidak ada Hp akan menjadi panas, Nah Saya mencari akal gmna caranya saya sambil kerja hp saya selalu dingin dipake dan tidak panas. dengan cara itulah saya lakuin. Terima kasih Semoga Artikel diatas Bermanfaat bagi Anda . :) Thnak's



Daftar Isi [Tutup]

    Lebih baru
    Lebih lama